Menghilangkan lemak di perut.

Hilangkan Lemak di Perut

Hilangkan Lemak di Perut

Keluhan terbesar wanita terutama setelah melahirkan adalah menumpuknya lemak di bagian perut. Wanita yang memiliki masalah perut yang tidak indah mencari cara menghilangkan lemak di perut. Banyak produk yang beredar di pasaran untuk mengatasi persoalan ini. Tetapi bukankah cara-cara yang instan seperti itu kurang baik ya?

Tidak percaya diri dengan perut besar.
Banyaknya tumpukan lemak di bagian perut memang bisa membuat perasaan yang kurang percaya diri, terutama kalau harus mengenakan baju model tertentu yang membuat perut semakin terlihat buncit. Pada orang yang kurang tidur atau tidur tidak teratur, konsumsi karbohidrat banyak, kurang berolahraga atau minum alkohol, perut berpotensi menjadi buncit. Jadi masalah perut buncit atau terjadinya tumpukan lemak di bagian perut tidak hanya dialami oleh orang yang gemuk. Aneh kan tampilan seseorang yang kurus tapi perutnya buncit?

Mengurangi timbunan lemak di daerah perut.
Karbohidrat adalah masalah yang utama, karena sumber enerji terbesar sebagian besar orang Indonesia adalah nasi atau karbohidrat. Mulai mengurangi konsumsi karbohidrat dan juga makanan-makanan yang bisa memicu produksi sel-sel lemak yang berlebih, seperti mengurangi makan nasi atau menggantinya dengan roti gandum, kurangi juga makan gorengan, ganti dengan makanan yang direbus, mengurangi konsumsi garam, karena garam memiliki kekuatan menyimpan air dalam jumlah yang besar di dalam tubuh. Berhentilah mengkonsumsi alkohol, rajin push up dan meminum teh hijau atau kopi, karena kafein yang terdapat dalam teh maupun kopi bisa membentu sirkulasi glukosa dan membantu menyerap lemak.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s